Bersama Rakyat TNI Kuat, Babinsa Sidanegara Hadiri Pemilihan Ketua RW

Lentera24.com | CILACAP -- Musyawarah para ketua Rt di Kelurahan Sidanegara, yang diadakan di Balai RT. 03 RW. 05, Jl. Rinjani, Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah, Rabu, (19/12/18).


Musyawarah ini bertujuan untuk peremajaan RW, dimana ketua RW 05 yang lama sudah tidak lagi maju dalam pemilihan. 

Babinsa Kelurahan Sidanegara  Serka Eko tampak hadir dalam acara tersebut bersama Babinkamtibmas setempat  mendampingi Lurah Sidanegara  Bambang.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka Eko meminta pada calon Ketua RW, agar melaksanakan pemilihan secara konsekuen,tertib dan terkendali, siapa pun yang terpilih nantinya agar tetap merangkul semua warga disini, dan bagi yang kalah agar bersikap legowo, lapang dada dan tidak membuat rasa permusuhan, karena anda adalah juga warga dari Rw 05, Sidanegara," tegas Eko.

Seperti diketahui acara peremajaan RW 05, Sidanegara  terdapat 4 kandidat yaitu saudara Muhtarudin, Wahyu, Agus Budi W. dan Joko Prihatin.

Untuk hasil pemilihan dimenangkan saudara Agus Budi W dengan suara terbanyak.

Babinsa meyampekan selamat atas terpilihnya ketua RW 05 Kelurahan Sidanegara, "Ketua  RW adalah salah satu mitra kerja Babinsa di wilayah binaannya, dan apabila ada hal-hal yang sifatnya segera di laporkan segera hubungi Babinsa maupun Babinkamtibmas setempat." Pintanya.

Sementara dalam sambutannya Ketua Rw 05 terpilih, Agus Budi W mengatakan, sangat berterima kasih pada jajaran mitra kelurahan Sidanegara yang telah banyak membantu baik materil maupun...

Tak lupa juga saya mengucapkan beribu terimakasih pada pembina mitra Kelurahan Sidanegara yaitu Serka Eko dan Bhabinkamtibmas, kami akan terus selalu berkoordinasi dan bekerja sama di wilayah pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas," tutupnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.