HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aparat Gabungan Amankan Perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Hosiana Dusun Sidangkasi

Lentera 24.com | CILACAP -- Aparat gabungan, Koramil 12/Kedungreja, Polsek, Satpol PP dan Ormas PP menggelar pengamanan  Perayaan Natal, ber...

Lentera24.com | CILACAP -- Aparat gabungan, Koramil 12/Kedungreja, Polsek, Satpol PP dan Ormas PP menggelar pengamanan  Perayaan Natal, bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ)  Hosiana Dusun Sidangkasi Rt.  03 Rw. 01 Desa Purwadadi kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Kamis  (27-12-2018).


Danramil 12/Kedungreja melalui Sertu Sugiyarto menyampaikan pengamanan  tersebut sebagai bentuk kekompakan, untuk menjaga wilayah dalam perayaan natal dan tahun baru.

"Dalam pelaksanaan natal, kita harus sinergi dalam pengamanan, sinergitas kita akan mewujudkan wilayah yang kondusif, sehingga bagi jemaat yang melakukan perayaan Natal akan merasa aman dan nyaman," tandas Sertu Sugiyarto.

Perayaan Natal dan tahun baru di gereja GKJ Hosiana dipimpin langsung oleh Pendeta Joko Heri Kristianto. Menurutnya,

setiap tanun perayaan Natal di gereja GKJ Hosiana Patimuan masyarakat sangat rukun dan  damai, selain dari jemaat  kristiani juga hadir masyarakat lingkungan.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kedungreja dan Patimuan.

Natal hendaknya disambut dengan penuh sukacita, layaknya sebuah perayaan bersama dengan penuh ungkapan kebahagiaan dan kegembiraan bersama.

"Natal itu sebuah sukacita, kegembiraan, dan kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, berbagi kepada masyarakat di sekitar kita, itu yang diharapkan," tuturnya. [] L24-015 (Tarwan)