Akhir Pekan ini, Tiara Enterprise dan IMI Aceh Tamiang Gelar Saftey Riding dan Kontes Modifikasi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Tamiang dan Tiara Enterprise akan gelar Saftey Riding dan Kontes Modifikasi yang diselenggarakan pada hari Minggu, 16 Desember 2018 di Pelataran Kabtor DPRK Aceh Tamiang.


Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana,  Rahmat, SE kepada media ini, Jumat (14/12) Via WhatsApp (WA). Menurutnya Safety riding merupakan kegiatan yang ditujukan untuk meminimalisir tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan dalam berkendara.

Selain itu kata Rahmat, Seftey riding  juga merupakan Program Nasional yang harus didukung penuh oleh pemerintah dan dilaksanakan demi terciptanya keselamatan dan keamanan di jalan raya, sebagaimana telah di atur dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa terealisasi berkat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang, dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang," sebut Rahmat.

Disamping itu, Kata Rahmat, kegiatan ini dibuka untuk seluruh masyarakat umum, baik pelajar, mahasiswa, TNI/Polri dan para komunitas motor yang ada di Bumi Muda Sedia.

"Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar ke sekretariat Panitia di Corner Cofee mulai 11-15 Desember 2018, atau bisa menghubungi ke No Handphone 0822-7502-2776 dan 0852-7818-7833," pungkas Rahmat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.