Aceh Tamiang Tuan Rumah Kompetisi DCT U-14 Se-Aceh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kabupaten Aceh Tamiang pastikan diri menjadi tuan rumah guliran Kompetisi sepakbola Dreams Come True (DCT) Road To China U-14 Tingkat Propinsi Aceh yang dijadwalkan digelar 28 s/d 30 Desember 2018 mendatang.


Kesiapan Kabupaten Berjuluk Bumi Muda Sedia ini disampaikan Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Aceh Tamiang, Saiful Alam SE didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana,Sayed Mahdi, kepada media ini, Jumat (07/12).

Ia menyebutkan bahwa penunjukan tuan rumah tersebut berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh BLiSPI Provinsi Aceh dengan No 012/SKEP/BLiSPI-ACEH/X-2018 Tanggal 3 Oktober 2018 dan SK No 0013/SKEP/BLiSPI-ACEH/X-2018 Tanggal 22 Oktober 2018 Tentang Penetapan Panpel Liga Sepakbola Dreams Come True (DCT) Road To China Usia 14 Tahun Tingkat Propinsi Aceh.

"Kita berharap dukungan penuh Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Tamiang, BUMN/BUMD, Swasta dan Dinas terkait serta sponsorhip guna suksesnya event bergengsi ini," ujarnya.

Disamping itu, dengan ditunjuknya Aceh Tamiang sebagai tuanrumah menjadi modal penting untuk menjaring talenta talenta pesebakbola muda usia dini menuju kancah nasional bahkan dunia.

Sementara Sekretaris Pelaksana, Sayed Mahdi, menyampaikan pihaknya menargetkan dalam event ini SSB Aceh Tamiang mampu menjadi juara Aceh untuk berkiprah ditingkat Nasional dan juga melalui event ini diharapkan menghindari anak anak generasi muda kita dari bahaya narkoba dan perilaku negatif lainnya.

"Kita sudah upayakan bagi 8 SSB yang mewakili Aceh Tamiang dapat menampilkan yang terbaik agar bisa lolos ke putaran nasional," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun  media ini, dipastikan Even ini akan diikuti 24 SSB terbaik se Aceh, dan  panpel sudah menetapkan dua lapangan pertandingan masing-masing, di Stadion Tanah Terban merupakan Lapangan 1 dan Lapangan  Meusapat Upah. []L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.