Wabup Syahrul Syama'un Pimpin Upacara HUT Hari Guru

Lentera24.com | ACEH TIMUR --  Peringatan Hari Guru di Aceh Timur yang di laksanakan di Pusat Pemerintahan terlihat begitu khidmat dan tertib.


Dibawah cuaca sedikit panas para Guru guru di Aceh Timur sangat antusias mendengarkan Amanat yang disampaikan Wakil Bupati Syahrul Syama"un Idi, Senin 26-11/18.

Dalam amanatnya Syahrul Syama'un mengungkapkan,Guru sebagai barisan terdepan dalam membentuk karakter dan Akhlak bagi seluruh siswa pelajar.

Oleh karena itu Guru dituntut untuk selalu memberikan contoh teladan bagi muridnya,terlebih lagi bagi guru yang telah menyandang predikat Guru prestasi atau sertifikasi.Mutu Pendidikan Aceh Timur hari ini sangat memprihatinkan, oleh karenanya kepada guru dituntut untuk selalu meningkatkan kompentensinya

Dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.ini merupakan kewajiban yang harus benar benar dikerjakan,selama ini guru hanya memikirkan kesejahtraan saja melalui tunjangan sertifikasi semata,tampa memikirkan tanggung jawabnya dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

Hal ini terlihat dari perkembangan dari peserta didik itu sendiri,kedepan Guru diharapkan benar benar bisa menjalan kan fungsinya sebagai tenaga pendidik dan pengasuh.

Turut hadi di acara Hari Ulang Tahun Guru Sekretaris Daerah M.Ikhsan Ahyat,S.Stp,M.Ap dan jajaran SKPK dalam Wilayah Pemerintahan Aceh Timur dan dari unsur instansi vertikal lainya, demikian. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.