Wabup Insyafuddin Lepas 179 Atlet Kontingen PORA Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST didampingi Ketua DPRK, Fadlon SH, melepas 179 Atlet kontingen  Aceh Tamiang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIII di Jantho Kabupaten Aceh Besar, Jumat sore (16/11). 



Selain Atlet ikut serta mendampingi 59 orang yang terdiri dari Pelatih, Asisten Pelatih dan Official yang akan menemani dan mensupport para atlet dari 18 Cabang Olahraga (Cabor) selama bertanding. 

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan agar para atlet dapat bertanding dengan penuh semangat juang dan pantang menyerah. "Kalian adalah atlet terbaik Bumi Muda Sedia, berbuat lah yang terbaik, dan harumkan nama daerah," ujarnya.


Selain itu, Wabup juga menghimbau agar para atlet dapat menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga marwah daerah. "Sportifitas adalah kunci keberhasilan, meski kalian belum meraih prestasi berupa medali, namun jika kalian menjaga sportifitas, maka kalian sudah menjaga nama baik daerah," sebutnya.

Disampingi itu, Ia selaku Ketua Kontingen PORA Aceh Tamiang berharap agar para atlet mampu menunjukan kemampuan yang telah diasah selama masa Training Center (Pemusatan Latihan). "Setidaknya kalian harus mampu membawa pulang medali sebanyak mungkin, baik emas, perak maupun perunggu," pungkasnya.


Diakhir pelepasan secara simbolis dilakukan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Wabup Insyafuddin kepada perwakilan atlit. 

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Sekda Aceh Tamiang Ir Razuardi, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs Ilyas Mustawa, Dandim 0117/Atam Letkol INF Deki Rayusyah Putra, Ketua KONI Aceh Tamiang M Ichsan dan Insan Pers. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.