UAS Ke Subulussalam, KNPI Siap Mengawal

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Terkait rencana kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke Kota Subulussalam pekan ketiga, November 2018, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam tegaskan siap untuk melakukan pengawalan.

Foto : Edi Sahputra, Ketua KNPI Kota Subulussalam 
Ketua KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako kepada media ini, Sabtu (10/11) mengatakan, pihaknya sangat bergembira dan semangat dengan jadwal kehadiran UAS di Bumi Syekh Hamzah Fansuri.  "Kita sudah lama berharap mendengarkan langsung tausiyah agama dari Ustaz Abdul Somad," tandas Edi pastikan akan berkoordinasi lebih intens dengan IKAT dan Ikapda Aceh sebagai wujud ikut menyukseskan rangkaian dakwah UAS ke daerah ini.

"Hasil pertemuan di Setdako, UAS bertausiyah di Subulussalam, Rabu tanggal 27 Novemeber 2018 dipusatkan di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam," jelas Edi yang ikut rapat di sana menambahkan, pihaknya juga akan mengadakan rapat khusus dengan segenap OKP  dan Pengurus KNPI di kecamatan untuk bersinergi dalam membantu menyuksesan agenda akbar daerah ini. [] L24-013 (Khairul)

Diberdayakan oleh Blogger.