Total 4 Orang Tewas di Pondok Gede: Suami-Istri dan 2 Anaknya

Lentera24.com | BEKASI -- Suami-istri pemilik toko di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ditemukan tewas terbunuh pada Selasa (13/11) sekitat pukul 06.30 WIB. Selain pasutri ini, dua anak mereka juga ditemukan tewas di dalam rumah tersebut.


Foto : Kumparan.com
"Korban atas nama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Korban tewas pertama kali ditemukan saksi bernama Feby. Pukul 03.30 WIB Feby melihat gerbang kontrakan terbuka dan televisi di dalam rumah menyala. Namun ketika dipanggil, tak ada satu pun yang menyahut dari dalam rumah.

Karena curiga, pukul 06.30 WIB, Feby yang hendak berangkat kerja akhirnya memutuskan untuk mengintip melalui jendela. 

"Di sana saksi melihat korban sudah tergeletak. Tak lama ia memanggil warga lain yang langsung melaporkannya ke Ketua RT dan Polsek Pondok Gede," jelasnya.

Kini polisi masih melakukan olah TKP di dalam rumah korban. Belum diketahui adanya barang yang hilang dalam kejadian ini. [] KUMPARAN.COM
Diberdayakan oleh Blogger.