HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Top Skor Piala AFF 2018: Adisak Kraisorn Jauh di Depan

Lentera 24.com | SPORTS -- Piala AFF 2018 baru memainkan satu pertandingan sejauh ini. Hanya timnas Malaysia dan Laos yang saat ini sudah m...

Lentera24.com | SPORTS -- Piala AFF 2018 baru memainkan satu pertandingan sejauh ini. Hanya timnas Malaysia dan Laos yang saat ini sudah memainkan dua pertandingan.

Foto : Bola.net
Meskipun baru beberapa laga digelar, namun nama Adisak Kraisorn sudah jauh meninggalkan para pesaingnya dalam urusan mencetak gol di Piala AFF 2018. Penyerang Thailand tersebut sejauh ini sudah mencetak enam gol.

Torehan enam gol Kraisorn ini memang sensasional. Jumlah itu hanya ia dapatkan dari satu pertandingan saja, yakni ketika ia mencetak enam gol dalam kemenangan 7-0 Thailand atas tamunya Timor Leste, pada pertandingan pertama Grup B, Jumat (9/11) lalu.

Di belakan Kraisorn, ada nama penyerang timnas Malaysia, Norshahrul Idlan. Penyerang berusia 32 tahun tersebut sejauh ini telah membuat tiga gol di Piala AFF 2018. Setelah satu gol ia cetak dalam kemenangan atas Kamboja, dua gol tambahan ia cetak saat Malaysia mengalahkan Laos 3-1, Senin (12/11) kemarin malam.

Malam nanti, Selasa (13/11), timnas Indonesia akan kembali bertarung di lanjutan Piala AFF 2018 menghadapi tantangan Timor Leste. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19:00 WIB. [] BOLA.NET