Tim Voli Putri Aceh Timur Jumpa Aceh Tamiang Final Pora XIII 2018

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Tim bola voli putri Aceh Timur berhasil melaju ke babak final pada Pora ke-XIII 2018 yang berlangsung di Kota Jantho Aceh Besar. Kemenangan tersebut menguatkan tekad tim voli putri Aceh Timur untuk merebut medali emas di Pora XIII 2018 di kota Jantho Aceh Besar. 


Ibonk, pelatih voli putri Aceh Timur optimis untuk menang dan membawa pulang medali Emas ke Aceh Timur, saat di komfirmasi wartawan media ini, Jum’at (23/2018), tim Voli putri Aceh Timur  menang tiga set langsung, yakni 25-20, 25-16, dan 25-15.

Di partai final, tim voli putri Aceh Timur akan menghadapi Aceh Tamiang yang juga lolos ke final PORA XIII 2018 di kota Jantho Aceh Besar.

Untuk menghadapi tim Voli Putri Aceh Tamiang, Ibonk mengaku akan menyiapkan komposisi terbaik. Apalagi pada kejuaraan di pora XIII 2018 di kota jantho Aceh Besar tahun ini, tim didukung pemain berpengalaman. .

Mental bertanding akan menjadi perhatian tim voli putri Aceh Timur menghadapi Aceh Tamiang, target emas dirasa sudah di depan mata akan tercapai dengan komposisi pemain yang ada. Ditambah permainan para tim voli putri Aceh Timur sangat lepas dan optimis untuk menang mendapati Emas tanpa beban. 

Ibonk sangat berterima kasih kepada Bupati Aceh Timur dan Koni Aceh Timur atas kepercayaan mereka untuk membawak Atlit Bola Voli Putri Aceh Timur Ke Pora XIII 2018 ke kota Jantho Aceh Besar, yang sampai saat ini lolos ke Final,

"Kepada Bupati Aceh Timur dan Koni Aceh Timur untuk supaya atlit yang mendapati medali Emas khususnya Bola Voli Putri untuk supaya memberikan bonus tambahan," ungkap ibonk. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.