HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tiga Pilar Penting Dalam Memberantas N@rkoba

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Yayasan Permata Atjeh Peduli Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, RSUD Aceh Tamiang , Badan N@rkotika Nasion...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Yayasan Permata Atjeh Peduli Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, RSUD Aceh Tamiang , Badan N@rkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang dan Kecamatan Manyak Payed menggelar Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya N@rkoba dan HIV AIDS kepada sejumlah Datok Penghulu dan masyarakat, Kamis (29/11) di Aula Kantor Camat Manual Payed.


Sosialisai ini menghadirkan dua narasumber, masing-masing Suhermansyah dari BNNK Aceh Tamiang dan Dokter RSUD Aceh Tamiang. 

Dalam paparannya, Suharmansyah menyampaikan bahwa ditanah air Indonesia masih darurat n@rkoba, sehingga kondisi ini butuh kewaspadaan kita bersama untuk memberantas dan memeranginya terlebih lagi Kabupaten Aceh Tamiang menjadi salah satu pintu gerbang masuknya perdaran n@rkoba tersebut. 

"Untuk itu, perang memberantas dan memerangi n@rkoba ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, namun merupakan tanggung jawab kita semua seluruh elemen masyarakat," ujar Suharmansyah.


Hal senada juga disampaikan, Narasumber berikutnya dari Dokter RSUD Aceh Tamiang, Ia menjelaskan terkait memerangi n@rkoba ini, ada tiga pilar penting dan utama yakni pilar pertama Bhabinkamtibmas, pilar kedua Babinsa dan pilar ketiga Petugas Kesehatan /Posyandu.

”Bila ketiga pilar ini aktif dan mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat, Insya Allah n@rkoba bisa kita hilangkan dari daerah kita bahkan tanah air," ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekcam Manyak Payed, Dodi Arisandy S Hut diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh, Eddyanto SST serta undangan lainnya. [] L24-004 (Razzaq)