HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Siang Ini, Ustaz Abdul Somad Ceramah di Lapangan Sepak Bola Meureudu, Pidie Jaya

Lentera 24.com | PIDIE JAYA -- Dai kondang asal Riau Ustaz Abdul Samad Lc MA Sabtu (10/11/2018) siang ini menyampaikan tablig akbar di Lapan...

Lentera24.com | PIDIE JAYA -- Dai kondang asal Riau Ustaz Abdul Samad Lc MA Sabtu (10/11/2018) siang ini menyampaikan tablig akbar di Lapangan Sepak Bola Kota Meureudu, Pidie Jaya.

Foto : Serambinews
Untuk lokasi ceramah, panitia sudah menyiapkannya sejak tiga hari lalu termasuk panggung utama.

Amatan Serambinews.com menyusul hujan deras, sejak Jumat (9/11) siang, panitia terpaksa harus bekerja keras membereskan lapangan menutupinya dengan pasir di lokasi yang tergenang air.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com tablig akbar diselanggarakan menyambut 12 Rabiul Awal 1440 H.

Selain tablig akbar, Pemkab Pijay juga menggelar kenduri maulid Nabi Besar Muhammad saw di Gedung Tgk Shik Pante Geulima Komplek Pemerintahan Pijay di Cot Trieng.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, maulid yang digagas Pemkab Pijay ini menghadirkan puluhan “idang meulapeh” yang berasal mulai dari bupati/wakil bupati, Sekda, para asisten, sStaf Ahli hingga semua SKPK, BUMN/BUMD serta para rekanan atau kontraktor.

Selain pemuka agama dan tokoh masyarakat, sekitar 4.000-an masyarakat dari berbagai lapisan diundang makan besama. Kenduri maulid diawali dengan zikir bersama yang dipimpin Tgk Khalili, pimpinan salah satu pesantren di Kecamatan Jeunib-Bireuen.

Setelah acara ini, kemudian berlanjut dengan santunan puluhan anak yatim dari sejumlah kecamatan. [] SERAMBINEWS