Sekretaris KIP Subulussalam, Asmardin Terima Penghargaan dari Presiden Joko Widodo

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Asmardin terima penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, 6 Agustus 2018.

Foto : ASMARDIN, SH, MH (kiri) menerima Satyalancana Presiden RI dari Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH (kanan)
Penyerahan piagam dan penyematan pin tanda satyalancana terkait diserahkan oleh Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti pada rangkaian upacara HUT ke-47 Korpri di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam, dengan disaksikan seluruh undangan dan peserta upacara, Kamis (29/11).

Pada petikan satyalancana disebutkan, Asmardin, SH, MH, Pembina Tkt I/Sekretaris KIP Kota Subulussalam Provinsi Aceh mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun atas dedikasinya sebagai PNS penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus paling singkat, 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

"Pin perak, tanda penghargaan kehormatan dari Presiden untuk masa pengabdian selama 20 tahun" jelas Asmardin usai menerima piagam di sana menambahkan, pengabdian 30 tahun mendapat pin emas.

Asmardin tampak bahagia menerima satyalancana di sana dan satu-satunya ASN asal Kota Subulussalam menjadi menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Untuk Aceh ada empat orang, tiga lainnya dari banda Aceh," jelas Asmardin yang telah lima tahun menjadi Sekretaris KIP Kota Subulussalam itu. [] L24-013 (Khairul) 

Diberdayakan oleh Blogger.