Sambut MTQ ke Vl, Bupati Atam Buka Pawai Ta'aruf

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menggawali pembukaan Acara Pembukaan MTQ ke Vl, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH.Mkn membukaa acara pawai ta'aruf, depan kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (17/11) sore. 



Acara tersebut di awali dengan penampilan mercing band yang berasal dari para pelajar SMPN 1 Manyak Payed kemudian dilanjutkan dengan pawai ta'ruf.

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim Pawai Ta:aruf MTQ Ke-VI pada sore hari ini kita nyatakan dimulai, kami mengaharapkan jaga faktor keamaan dalam pelaksanaan pawai taa'ruf, semoga acara yang kita selenggarakan bisa sukses dan barjalan dengan baik dan aman". ucap Mursil

Adapun rute pawai ta'ruf tersebut yaitu dimulai dari Kantor Bupati Aceh Tamiang, jalan menuju Mesjid Nurhasanah desa Terban ,kembali sampai ke TK Ar Rahmaniah dan kembali finish ke depan kantor Bupati Aceh Tamiang. Acara pawai ta'ruf tersebut diikuti oleh Para kafilah MTQ yang berasal dari 12 kecamatan yang ada di Aceh Tamiang. 

Kegiatan tersebut di hadiri  Bupati Atam H.Mursil,SH.Mkn, Dandim 0117 /Atam  Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIk.MH, Wabup Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, Asisten I Sdr.Mix Donal, Asisten II Ekonomi dan pembangunan, sekdakab Drs.Rudianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon,SH, ketua MPU Aceh Tamiang H.T.Ilyas Mustawa, Kadis Inspektorat Drs.Asra, Kadis Syariat Islam Nasfi,S.Pd. [] L24-006 
Diberdayakan oleh Blogger.