HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Safari Subuh Bupati Mursil, Warga Tualang Cut Berharap Bantuan Renovasi Mesjid

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Kehadiran Bupati Aceh Tamiang H Mursil dalam safari subuh di Mesjid Nurun Najjah Kampung Bukit Panjang II K...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kehadiran Bupati Aceh Tamiang H Mursil dalam safari subuh di Mesjid Nurun Najjah Kampung Bukit Panjang II Kecamatan Manyak Payed ,Minggu (04/11) dimanfaatkan oleh jamaah shalat terutama warga setempat dengan menyampaikan harapan mereka terkait renovasi mesjid seperti plavon yang sudah mulai rusak.


Selain itu, jamaah mesjid ini juga mengharapkan perhatian untuk honorarium bilal yang selama ini dirasakan masih sangat minim. Desa /kampung sendiri juga belum dapat berbuat banyak untuk membantu pendanaan honorarium bilal tersebut sebagaimana ungkap Datok Bukit Panjang II,Tarmidi.

Karenanya, kesempatan kehadiran Bupati beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) terkait diharapkan dapat membantu untuk renovasi plavon mesjid yang sudah tampak rusak tersebut,”harap Datok Penghulu  Bukit Panjang II,Tarmidi. 

Menurutnya, kerusakan terparah di mesjid ini banyak kayu kayu bagian atas yang sudah rapuh bahkan membusuk sehingga juga merusak plavon /langit langit mesjid. [] L24-004