HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prediksi Real Betis vs AC Milan 9 November 2018

Lentera 24.com | SPORTS -- AC Milan akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis pada matchday 4 Grup F Liga Eu...

Lentera24.com | SPORTS -- AC Milan akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis pada matchday 4 Grup F Liga Europa 2018/19, Jumat (09/11). Milan bisa berada dalam situasi yang cukup sulit jika mereka sampai kalah.

Foto : Bola.net
Pada matchday sebelumnya, Milan secara mengejutkan ditekuk Betis di San Siro dengan skor 1-2.

Gelandang Argentina Giovani Lo Celso jadi aktor utama kemenangan Betis dengan satu gol dan satu assist untuk Antonio Sanabria. Milan hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol ketiga Patrick Cutrone di Liga Europa musim ini, dan kehilangan Samu Castillejo yang dikartu merah pada penghujung laga.

Hasil tersebut membawa Betis menggusur Milan dari puncak klasemen sementara. Betis kini memiliki tujuh poin, diikuti Milan dengan enam poin, lalu Olympiakos (4) dan Dudelange (0).

Betis akan lolos jika bisa mengalahkan Milan di laga ini, dan Olympiakos gagal menang saat menjamu Dudelange di partai lainnya. Sementara itu, Milan bisa tergusur ke posisi tiga jika kalah, dan Olympiakos menang.

Ada peluang bagi Milan untuk meraih hasil positif. Meski takkan diperkuat Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Lucas Biglia dan Ivan Strinic yang cedera, Milan boleh merasa cukup optimistis.

Salah satu alasannya adalah inkonsistensi tuan rumah. Setelah mengalahkan Milan, Betis kalah 0-2 lawan Getafe di La Liga, menang tipis atas Racing Santander di Copa del Rey, dan terakhir imbang 3-3 menjamu Celta Vigo di liga.

Milan sendiri memenangi ketiga pertandingan terakhirnya. Setelah dipecundangi Betis, Rossoneri berturut-turut mengalahkan Sampdoria 3-2, Genoa 2-1 dan Udinese 1-0 di Serie A.

Di Benito Villamarin nanti, Milan sepertinya bakal berharap cukup banyak pada Suso sebagai sumber kreativitas dan Cutrone sebagai ujung tombak serangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Betis (3-5-2): Lopez; Sidnei, Bartra, Mandi; Firpo, Lo Celso, Carvalho, Canales, Barragan; Leon, Sanabria. Pelatih: Enrique Setien Solar.

Milan (4-3-3): Reina; Laxalt, Romagnoli, Musacchio, Abate; Bonaventura, Montolivo, Bakayoko; Borini, Cutrone, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

PREDIKSI SKOR

Betis hanya menang dua kali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S1 K3).

Inkonsistensi Betis tersebut adalah peluang bagi Milan. Namun itu pun bukan garansi kalau Milan, yang tak bisa diperkuat beberapa pemain pentingnya, pasti bakal menang.

Pasalnya, Betis tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Europa.

Prediksi skor akhir: Real Betis 1-1 AC Milan. [] BOLA.NET