HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

POSPERA dan Relawan DOJO Aceh Tamiang Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Tiga Wilayah, Kabupaten Aceh Tamiang dan Relawan Pemenangan Doa Joko Wi...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Tiga Wilayah, Kabupaten Aceh Tamiang dan Relawan Pemenangan Doa Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Dojo-Amin) Aceh Tamiang melakukan deklarasi pemenangan calon Presiden petahana Joko Widodo di Kuala Simpang, Sabtu (17/11). 


Ketua POSPERA Aceh Tamiang, Zikrillah dalam penyampaiannya menyebut, POSPERA Aceh Tamiang khususnya akan tetap mendukung kemenangan Jokowi 2 priode untuk Indonesia lebih baik lagi kedepannya. 

Dikatakan, keberpihakan Jokowi terhadap sektor pertanian di Aceh Tamiang telah dirasakan oleh masyarakat, seperti tersedianya irigasi yang memadai dan meningkatnya produksi pertanian. 

Ketua relawan Dojo-Amin Aceh Tamiang, Saiful Alam dalam penyampaiannya menyebut, pihaknya telah mengepakkan sayapnya di 12 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang untuk memennangkan Jokowi. 

Sementara Calon Anggota DPR Aceh dari Partai Golkar, dapil 7 Kota Langsa dan Aceh Tamiang,   Muhammad Nasir ST. MT yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, proses yang harus dilakukan adalah mengkampanyekan Jokowi di Aceh Tamiang. Terlebih, diharapkan  kepada relawan untuk dapat mempromosikan sektor pertanian yang menjadi potensi daerah tersebut. 

"Selain mengkonter isu-isu Hoaks, mari kita sampaikan program-program yang menjadi unggulan calon presiden Jokowi agar masyarakat bisa melihat kenyataan dan fakta yang ada," tuturnya. 

Menurutnya, relawan berkewajiban untuk menyampaikan semua capaian pemerintah kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak mendapatkan berita bohong dan penyebar kebencian serta berita fitnah dan adu domba.

"Kemenangan yang terhormat dan bermartabat.  Yang tinggi tanpa harus merendahkan dan yang besar tanpa harus mengecilkan, semuanya kita gerakkan untuk melakukan kerja pemenangan melalui cara-cara yang tidak melanggar perundang-undangan yang berlaku"paparnya. 

Muhammad Nasir menuturkan, informasi yang disampaikan mulai dari sisi keamanan negara, kemajuan ekonomi, sosial politik dan budaya. Selain itu menyampaikan kemajuan pembangunan di Aceh Tamiang yang didorong Presiden Jokowi. [] L24-004