Pemkab Atam Gelar Hut Korpri ke-47

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, di lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (29/11).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi. Turut hadir, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A.Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kabag Ops Sukirno, SH, Ketua MPU Kab. Atam Drs. Ilyas Mustawa Ketua MAA Kab. Drs. Abdul Muin dan unsur muspida lainnya. 

Amanat tertulis Presiden RI yang dibacakan oleh Sekda Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Dalam alamanat nya Presiden meminta kepada seluruh jaiaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan
hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.