Peduli Lingkungan, Anggota DPR RI Sambangi Pembibitan Pohon Milik Gadjah Puteh

Lentera24.com | LANGSA -- Meskipun tidak membidangi lingkungan hidup, namun Muslim, S. HI, MM anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia asal Daerah Pemilihan Aceh II menyambangi pembibitan pohon milik LSM Gadjah Puteh yang berlokasi di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum'at (23/11) siang. 


Kedatangannya di lokasi pembibitan itu disambut hangat oleh Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly.

Muslem yang juga alumni SMPN 2 Langsa ini sangat mengapresiasi kinerja dan perjuangan LSM Gadjah Puteh yang telah peduli untuk melestarikan lingkungan sekitar. 

Melihat kondisi di lapangan, Muslim berjanji akan berupaya untuk mensupport LSM berlogo gajah itu secara maksimal.

"Kita sangat apresiasi sekali atas kinerja bang Sayed dan kawan-kawan, meskipun tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah mereka telah berbuat banyak untuk lingkungan,"imbuhnya. 

"Wajib saya perjuangkan, dengan segala upaya yang ada akan kita bantu," tambahnya. 

Sementara itu, Direktur LSM Gadjah Puteh berharap, kedatangan Wakil Rakyat ketempatnya tidak hanya sebatas kegiatan serimoni belaka, namun harus ada tindakan kongkrit untuk pengembangan lingkungan di Kota Langsa. 

"Jaringan bang Muslim kan luas, kemudian bang Muslim juga wakil kita di Senayan, kita berharap untuk bisa membantu pengembangan lingkungan,"sebut pria yang akrab disapa Waled. 

Karena diakuinya, dirinya bersama dengan pegiat sosial lainnya bekerja untuk pengembangan benih bibit tanpa menggunakan fasilitas pemerintah.

Usai meninjau pembibitan benih pepohonan, anggota dari Fraksi Demokrat ini membaur dengan ramah bersama pengurus LSM Gadjah Puteh sembari menikmati suasana dengan suguhan gorengan dan kopi khas Aceh. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.