Panitia Tabligh Akbar UAS di Subulussalam Lakukan Persiapan

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Hingga, Minggu (25/11), Panitia tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) di Subulussalam lakukan sejumlah persiapan. 

Foto : Spanduk terkait kehadiran UAS di Kota Subulussalam dipasang di depan Kantor Wali Kota Subulussalam, persis di sisi kiri Lapangan Sada Kata
UAS yang saat ini populer dan viral berceramah melalui media youtabe hingga bertausiyah langsung di hampir seluruh wilayah Indonesia itu dijadwalkan akan memberikan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dan Ulang Tahun ke-47 2018 Korpri di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Selasa (27/11) lusa, sekira pukul 13.00 WIB. 

Unsur panitia, H. Hermaini, S.PdI, MM yang merupakan Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI-PD) Kota Subulussalam dikonfirmasi, Minggu (25/11) menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan jadwal tabligh akbar UAS di bumi Sada Kata Kota Subulussalam, tidak terkecuali penyambutan dan lainnya.

"Alhamdulillah, kemarin sudah digelar gladi resik, besok masih dilanjutkan di Lapangan Sada Kata, dan nanti sore pemasangan sound," jelas Hermaini. 

Pantauan di arena acara, Minggu (25/11), selain sejumlah tenda terpasang di bagian depan sisi kiri dan kanan tribun lapangan sada kata, tampak sejumlah pekerja melakukan pembersihan di sana. [] L24-013 (Khairul)
Diberdayakan oleh Blogger.