HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nantikan UAS, Jamaah Padati Lapangan Sada Kata

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Nantikan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) yang akan menyampaikan tabligh akbar siang ini, Selasa (27/11) ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Nantikan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) yang akan menyampaikan tabligh akbar siang ini, Selasa (27/11) sekira pukul 13.00 WIB bertema "Kita Tingkatkan Etos Kerja dan Semangat Berzakat Dalam Membangun Kota Subulussalam" ratusan jamaah tampak mulai memadati Lapangan Sada Kata beberapa jam sebelum acara dimulai. 

Foto : Suasana jamaah di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, lokasi tabligh akbar beberapa jam jelang UAS bertabligh, Selasa (27/11)
Pantauan di lokasi acara, Selasa sekira pukul 10.00 WIB, ratusan jamaah sudah berada di sana, bahkan sebagian diantaranya telah duduk bershaf di lapangan yang dialas plastik, tikar. Sementara di tribun utama tampak kesibukan panitia lain diiringi musik gambus di bagian kanan tribun. 

Seperti disampaikan unsur panitia, H. Hermaini, SPdI, MM selaku Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI-PD) Kota Subulussalam, UAS juga dijadwalkan berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansuri di Desa Oboh, Kec. Rundeng, Kota Subulussalam. Meski sempat dijadwalkan pagi, namun karena sesuatu dan lain hal, UAS dijadwalkan berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansuri di Oboh sesudah tabligh akbar atau usai shalat ashar sekira pukul 16.00 WIB. 

Diketahui, tabligh akbar UAS di sana dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang dirangkai Peringatan ke-47 Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesian (Korpri) tahun 2018. [] L24-013 (Khairul)