MTQ ke-VI Aceh Tamiang Dibuka Bupati

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,Sh, M.Kn meminta agar seluruh peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dapat menunjukkan kemahirannya demi menggapai kemenangan dan meraih prestasi terbaik diajang bergengsi MTQ Ke VI Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2018.


Mursil juga mengharap para peserta agar berlomba-lomba meraih kemenangan. Sehingga kemenangan dimaksud mampu membawanya hingga ketingkat Provinsi Aceh.

"Jadikan kemenangan kalian sebagai alat menuju ke MTQ tingkat Provinsi Aceh," harap Mursil dalam sambutannya sekaligus membuka resmi kegiatan MTQ ke VI Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2018, Sabtu (17/11) malam.

Disebutkan Mursil, para Kafilah dari 12 Kecamatan dalam Kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia ini dapat lebih meningkatkan kemahirannya serta mendalami ilmu dan isi yang terkandung dalam Alquran.

Sehingg Alquran yang merupakan qalam Illahi sang Pencipta semeta alam tersebut dapat menuntun dan menjadi panduan jalan kebenaran dunia dan akhirat.

Acara pembukaan MTQ ke VI itu dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan FORKOPIMDA Plus Aceh Tamiang, seluruh pejabat daerah serta masyarakat dari segala elemen. [] L24-002

Diberdayakan oleh Blogger.