MIN 2 Langsa Raih Juara Umum MUQ Fair 2018

Lentera24.com | LANGSA -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Langsa, berhasil meraih juara umum dalam perlombaan MUQ Fair 2018, yang diikuti beberapa Kabupaten di Provinsi Aceh yang dimulai dari tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2018.



Hal tersebut dikatakan Kepala MIN 2 Hj Fentiana S Ag M Pd kepada media ini, Jumat (02/11). Menurutnya prestasi ini merupakan kali pertama diraih oleh MIN 2 Paya Bujok, Kota Langsa selama kepemimpinannya. 

Ia menjelaskan sekolah yang dipimpinnya mengikuti delapan cabang perlombaan, dan berhasil meraih sembilan trophy di sembilan cabang perlombaan. "Alhamdulillah anak didik kami meraih juara dan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri buat kami," ujarnya.

Adapun cabang perlombaan yang berhasil diraih yaitu juara 1 dan 2 cerdas cermat, juara 2 pidato putra, juara 2 pidato putri, juara 1 olimpiade MTK, juara 1 klimpiade sain, juara 3 tahfizd putra, juara 3 tilawah putri, dan juara 3 LBCM. "Apresiasi patut diberikan untuk anak-anak, mengingat kegiatan ini diikuti 5  Kabupaten/Kota masing-masing, Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Lhokseumawe," sebutnya.

Dari hasil prestasi yang diraih tersebut, pihak sekolah MIN 2 Langsa memberikan apresiasi setingi tingginya kepada siswa dan siswi yang telah mengharumkan nama sekolah di tengah -tengah masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa. 

Ia berharap prestasi yang telah dicapai sebagai juara umum dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan lagi, baik pada even regional maupun nasional nantinya. " Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan pelatih yang telah mengajarkan siswa dan siswi tersebut," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.