MGMP Bahasa Inggris SMA Subulussalam Ikuti Penulisan PTK

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Segenap Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMP dan SMA sederajat se-Kota Subulussalam ikuti Penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di SMAN 1 Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin (5/11).

Foto : Dr. Sofyan A Gani, MA pada acara workshop Penulisan PTK bagi unsur MGMP Bahasa Inggris SMP, SMA sederajat se-Kota Subulussalam, Senin (5/11)
Bekerjasama dengan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam, tampil sebagai narasumber di sana Dr. Sofyan A Gani, MA unsur Pengurus Majelis Pendidikan Aceh (MPA), Direktur Pasca Sarjana Bahasa Inggeris Unsyiah, Banda Aceh yang datang ke daerah ini dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Permendikbud RI No. 75 tahun 2016 tentang Komite Sekolah di Hotel Hermes One Kota Subulussalam pada hari yang sama. 

Ketua MPD Kota Subulussalam, Jaminuddin B, S.PdI kepada media ini mengapresiasi semangat para guru Bahasa Inggris, khususnya yang tergabung dengan MGMP. Apresiasi juga disampaikan kepada narasumber Sofyan A. Gani karena dalam kesibukan yang banyak dan tanpa pamrih memotivasi para guru di sana untuk membimbing Penulisan PTK.

"Berjalan dengan sangat sukses, kita apresiasi semua yang terlibat," tandas Jaminuddin berharap Ketua MGMP Bahasa Inggeris SMA Nurliah, S.Pd,M.Pd khususnya, lebih serius mengajak semua unsur Ketua MGMP di daerah ini untuk kembali menghidupkan MGMP setiap mata pelajaran.

Menurut Jaminuddin, dengan mengaktifkan semua MGMP para guru di setiap jurusan diharapkan bisa mendapat pencerahan dan ilmu-ilmu terbaru, baik melalui narasumber ataupun dari sesama guru saling untuk berbagi demi meningkatkan mutu pendidikan daerah ini ke depan. [] L24-013 (Khairul) 
Diberdayakan oleh Blogger.