HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahfudin, S.Ag. MH Dilantik Menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang M. Sauqi, SHi, SH, MH telah mengambil sumpah dan melantik Wakil Ketua Mah...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang M. Sauqi, SHi, SH, MH telah mengambil sumpah dan melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang yang baru Mahfudin, S.Ag. MH bertempat di Aula Lantai II Kantor Mahkamah Syar'iyah Komplek perkantoran Aceh Tamiang Karang Baru. 


Sambutanya Wakil ketua Makamah, Syariah Kuala simpang Mahfudin, S.Ag. MH Mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan saya hari ini.

Dengan jabatan yanng baru ini, saya akan berusaha dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mohon bimbingan kepada semua pihak untuk kelancaran tugas ini.

Mahfudin Meminta kebersamaan dan kekompakan kepada anggota dinas Makamah Syariah Kuala simpang bisa terus meningkatkan ukuwah islamiyah dan meminta kepada ketua M.A kuala simpang untuk membinganya dalam tugasnya.

Dalam kesemptan yang sama Ketua Mahkamah syar'iyah Kuala simpang M. Sauqi, SHi, SH, MH. Mengucapkan selamat betugas kepada pehabat baru sebagai Wakil Ketua Makamah yang baru yaitu Mafudin, S.Ag, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa Tingat I A.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekda Atam Ir. Razuardi, Ketua Mahkamah syar'iyah Kuala simpang M. Sauqi, SHi, SH, MH, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Polres Aceh Tamiang diwakili Kasat Dalmas AKP Muharam, Ketua MPU Atam Drs. Ilyas Mustawa, Ketua Syariat Islam Atam T. Naspi, Spd, Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang M. Mafudin, S.Ag, MH, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa Tingkat IA DR.H. Mamat Ruhimat ,SH, MH, Kepala Mahkamah Syar'iyah Langsa Yedi suparman, Shi,MH. [] L24-006