HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

M Ichsan : KONI Tidak Pernah Tunjuk Rekanan Untuk Pengadaan Perlengkapan PORA

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Ichsan, membantah ter...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Ichsan, membantah terkait Isu penunjukan pengadaan perlengkapan Atlet PORA Oleh KONI.



Menurutnya seluruh pengadaan perlengkapan Atlet dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tamiang. 

"Saya atas nama KONI tidak pernah menunjuk rekanan untuk melakukan pengadaan, jika ada itu oknum KONI yang memanfaatkan situasi," ungkap Ichsan kepada media ini, Jumat malam (23/11).

Lebih lanjut, Ichsan menegaskan bahwa saat ini seluruh kendali KONI ada ditangannya, jika ada Oknum KONI yang memanfaatkan situasi maka nanti kami telusuri untuk dilakukan tindak lanjut.

Selain itu, kata Ichsan, jika terbukti ada oknum KONI yang bermain dengan melakukan penunjukan untuk pengadaan perlengkapan atlet PORA maka nanti akan kami tindak tegas bahkan mungkin akan dikeluarkan dari kepengurusan.

"Kita tidak inginkan ada penghianat di KONI, jika terbukti saya akan tindak tegas," pungkas Ichsan. [] L24-RED.