Kontingen PORA Aceh Tamiang Sudah Kumpulkan 41 Medali

Lentera24.com |ACEH BESAR -- Kontingen Kabupaten Aceh Tamiang yang menurunkan 179 Atlet terus berusaha mengunpulkan medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) yang berlangsung di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Hingga hari ini, Sabtu 28/11/18 Kontingen Bumi Muda Sedia sudah mengumpulkan total 41 Medali.


Hal ini disampaikan Ketua KONI Aceh Tamiang, M Ichsan kepada media ini Sabtu (24/11). Ia menyebutkan 41 Medali itu masing-masing Delapan Medali Emas dari Cabang Olahraga (Cabor) IKASI satu medali emas, PERCASI satu medali emas, IPSI satu medali emas, ISSI dua medali emas dan PERBAKIN tiga medali emas.

Sementara Tujuh belas Medali Perak diraih dari Cabor IKASI dua medali perak,  IMI dua medali perak, PBVSI satu medali perak, PTMSI satu medali perak, PERKEMI empat medali perak, IPSI satu medali perak, dan ISSI enam medali perak. 

Sedangkan Enam belas medali perunggu didapat dari Cabor IKASI satu medali perunggu, PERCASI enam medali perunggu, TI dua medali perunggu, FORKI dua medali perunggu, KODRAT empat medali perunggu, ISSI satu medali perunggu dan PRSI satu medali perunggu.

"Apresiasi patut kita berikan bagi para atlet yang telah mengharumkan nama Aceh Tamiang, dan ini harus kita syukuri meski dengan keadaan terbatas," tuturnya

Selain itu, Ichsan menyebut bahwa masih ada kesempatan untuk memperoleh medali, dimana pada sisa dua hari penyelenggaraan PORA masih ada lima Cabor yang akan bertanding di partai Final yaitu, PBVSI, KODRAT, TI, PERBAKIN dan PERCASI.

"Kita mohon doa dan dukungan masyarakat khususnya di Aceh Tamiang, agar para atlet mampu tampil maksimal dengan meraih medali emas," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq).

Diberdayakan oleh Blogger.