Keluarga Besar PTPN I Aceh Melepas Kepergian Almarhum SUDARSONO

Lentera24.com | LANGSA -- PT Perkebunan Nusantara I Aceh telah kehilangan salah satu staff terbaiknya, dia adalah Almarhum SUDARSONO yang berpulang ke Rahmatullah, Sabtu pagi (03/11) sekitar pukul 07.00 WIB di Perumahan Dinas Staff PTPN I Aceh.


Foto : Almarhum SUDARSONO 

Almarhum yang lahir di Langsa pada tanggal 22 April 1967 memulia karirnya di PTPN I Aceh pada tanggal 1 Januari 1989 sebagai Kay Sekper Bagian Sekretariat Perusahaan ditahun 1989 sampai 2013. 

Sosok almarhum yang ramah dan bersahaja serta disiplin bekerja membuat perusahaan mempromosikannya sebagai Plh Asisten di Kebun Tualang Sawit mulai tahun 2013 sampai 2014. 

Setahun berselang kembali Almarhum dipindah tugaskan untuk membenahi bagian sekretariat perusahaan dengan Jabatan Plh Asisten Urusan Humas dan Protokoler mulai tahun 2014 sampai 2015.

Terus menunjukan kinerja yang baik, pada tahun 2016 Perusahaan menaikan jabatan Almarhum sebagai Staff Sub Bagian Humas dan Protokoler di Sekretariat perusahaan hingga Almarhum meninggal dunia. Tercatat Almarhum sudah mengabdi untuk perusahaan plat merah itu selama 29 tahun 10 bulan. 

Almarhum meninggalkan 1 Istri dan 4 anak, mereka masing-masing, Supartik (Istri), Willy Sanjaya (Anak pertama), Gusti Risky Darmawan (Anak kedua), Aulia Triandana (Anak ketiga) dan Ajeng Nur Sadrina.



Sayed Abdurrahman mewakili Jajaran Direksi PTPN I Aceh, dalam kata Takziahnya mengatakan bahwa Almarhum merupakan sosok yang sangat humanis dan bergaul dengan seluruh kalangan. Dia (Almarhum) memiliki track record bekerja yang sangat baik, sehingga pengabdiannya akan tercatat dalam sejarah perjalanan perusahaan.

Untuk keluarga Almarhum, Sayed Abdurrahman mengharapkan agar dapat bersabar dan mengikhlaskan kepergiannya. Menurutnya bukan hanya keluarga yang merasa kehilangan, kami dan para kerabat serta jajaran direksi juga sangat merasa kehilangan.

"Kita doakan semoga Almarhum di terima oleh Allah SWT, dilapangkan kuburnya dan dijauhkan dari siksa kubur," pungkas Sayed Abdurrahman menutup kata Takziahnya.

Turut hadir pada pelepasan Almarhum, Kabag Humas PTPN 1 Aceh, Yantri Bakti Putra dan jajaran staff keluarga Besar perusahaan. [] L24-004 (Razzaq)


Kami dari keluarga Besar TamiangNews Group mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum SUDARSONO, semoga Almarhum ditempatkan Allah SWT disebaik-baik tempat yaitu SurgaNya

Diberdayakan oleh Blogger.