Kehadiran Kedai Kopi Berjalan Temani Malam Para Atlet PORA ke-XIII di Kota Jantho

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Banyak hal unik dan menarik selama berlangsungnya Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh. Salah satu yang unik yaitu Kedai Kopi Berjalan Asal kota dingin Bener Meriah.



Iwan sang pemilik menyebut Ia bersama rekannya sudah hadir sejak awal pembukaan PORA, dimana tujuan utama yaitu mengais rezeki dengan sajian kopi asli para petani Kabupaten Bener Meriah.


"Alhamdulillah setiap malam selalu ada pengunjung, dan mereka sengaja datang untuk menikmati secangkir Kopi dan Sanger khas Aceh ditengah dinginnya malam di Kota Jantho," tuturnya. 

Disampingi itu, Iwan menyebut ada dua Pariaman kopi yang disajikan, baik kopi hitam maupun kopi sanger yang banyak diminati pengunjung.

Untuk harga secangkir kopi, Iwan mengatakan pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp.10.000,- untuk sajian segelas kopi panas.


Salah seorang pengunjung asal Kota Langsa, Putra Zulfirman, yang sengaja hadir untuk meramaikan kemeriahan PORA mengaku ia adalah seorang penikmat kopi Aceh.

Menurutnya kehadiran kedai kopi berjalan ini menjadi solusi untuk menemani malam kita Jantho, dimana ia mengaku kenikmatan Kopi yang disajikan mampu memberikan kepuasan tersendiri.

"Selain nikmat harganya juga terjangkau, dan ini malam kedua saya menikmati kopi sambil bercengkrama bersama para pengunjung," pungkas Putra. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.