HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kalah dari Sabang, Ganda Putra Tenis Meja Raih Medali Perak

Lentera 24.com | ACEH BESAR --  Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja nomor Ganda Putra harus puas meraih Medali Perak setelah  kalah  dari Sa...

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja nomor Ganda Putra harus puas meraih Medali Perak setelah kalah dari Sabang pada partai Final yang digelar di Aula Dispora Kota Jantho Aceh Besar, Rabu 


Kekalahan itu didapat setelah melakoni pertarungan 4 set dimana pada set pertama Aceh Tamiang berhasil unggul 11-9, namun di 3 set selanjutnya Aceh Tamiang harus kalah masing-masing 9-11, 8-11 dan 8-11.

"Meski kalah namun atlet Ganda putra tenis meja Aceh Tamiang sudah menyumbang medali, dan ini patut kita apresiasi," ujar Ketua Harian KONI Aceh Tamiang Dzulfansyah kepada media ini.

Selain itu kata Dzulfansyah, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin, dan ini juga sebagai bentuk kontribusi kepada daerah. "Kita harapkan dengan tambahan satu medali perak ini bisa mendongkrak posisi kita di Jalasenastri perolehan medali," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)