HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

H.Muslim M Daud Lc Pembina Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Rasa Profesional Proses Membangun Bangsa

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Profesional merupakan proses percepatan membangun Bangsa, muhasabah yang disampaikan oleh H. Muslim M Daud, L...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Profesional merupakan proses percepatan membangun Bangsa, muhasabah yang disampaikan oleh H. Muslim M Daud, Lc, yang lahir di kuala simpang, 06 Juni 1971, percepatan pembangunan daerah adalah cita-cita bersama dalam membangun sebuah bangsa, namun ini merupakan wujud yang kuat diawali dengan bagaimana rasa profesional dalam pengelolaan managemen yang profesional, proses tersebut harus butuh pertimbangan yang akan berdampak pada kemakmuran sebuah bangsa.

Foto : H.Muslim M Daud, Lc Pembina Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT)
H. Muslim M Daud, Lc Kuala Simpang propinsi Aceh, yang pernah Menjadi Ketua Umum organisasi Alumni ex Siswa Madrasah Ulumul Qur’an (ORALEXISMUQ) BustanulUlumLangsa 2009-2013, Ketua Umum Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh (2007-2012), Ketua English Intensive Course MUQ (1989) Langsa, Tenaga Ahli DPRA 2014-2017, Anggota Dewan DPRA 2017-2019 (non aktif) Pergantian Antar Waktu (PAW) Partai PKS serta Dilegasi dari Aceh ke turki untuk studi banding pasantren yang berada di turki oleh yayasan Kardelen Turki.

Propinsi Aceh Menjadi Icon Penting dimata dunia, Hal ini disampaikan Sabtu 24/11/2018 pukul 8.00 Wib melalui Telpon selulernya, saat dikomfirmasi oleh awak media oleh H.Muslim M Daud, Lc, ini menjadi sebuah kekuatan besar demi membangun aceh di masa yang akan datang, ia menceritakan pengalaman saat kunjungan kerjanya diturki pada tanggal 10 S/D 17 November 2018, sebagai penguatan Management pemerintah di Aceh kedepan, hal yang menjadi sebuah sejarah yang mungkin tidak terlupakan Pemerintah Turkey menjadi Bagian yang tak dipisahkan dengan Aceh, Sejarah telah membuktikan Turkey berdedekatan dengan Aceh dan hingga saat ini, banyak sekali masyarakat aceh Sudah Menjadi Bagian dari pada Masyarakat Turkey di Sana.

Namun hal ini menjadi sebuah rahmat atas kepercayaan seluruh Keluarga Masyarakat dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Sebuah amanah yang harus saya pikul, suatu kehormatan saya bisa mencalonkkan diri Untuk Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor Urut 2. Ini adalah sebuah amanah yang harus kita emban bersama–sama dalam percepatan pembagunan aceh di massa yang akan datang pada tahun 2019 ini.

H.Muslim M Daud, Lc, juga Menambahkan dengan doa dan dukungan yang telah diberikan masyarakat kepada saya pada tahun ini, guna menjadi penyambung Aspirasi Masyarakat Kota Langsa, Tamiang Khusunya dan Propinsi Aceh pada umumnya, mari membangun Aceh dengan keiklasan dengan lapang dada,” Pungkasnya H. Muslim M Daud, Lc. [] L24-012 (M. Amin)