Herwi Abdullah Nahkoda Baru IPELMAS

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Mas (IPELMAS) Banda Aceh menggelar Musyawarah Besar (MUBES) di Asrama IPELMAS Desa Tanjong Selamat Aceh Besar, Rabu (13/11). 


Ketua Umum IPELMAS Banda Aceh Periode 2015/2018 Jurmadi Abdullah, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, jangan pernah takut untuk menjadi pemimpin, karena pada dasarnya kita adalah pemimpin, IPELMAS tempat kita, disinilah kita belajar apa saja yang membuat kita lebih berani berada di depan ketimbang di belakang.

Pemilihan dilaksanakan secara musyawarah bersama, dimana setiap mahasiswa ipelmas berhak mengeluarkan pendapat siapa yang lebih layak untuk memimpin Ipelmas ke depan. 

Maka hadir dua sosok nahkoda baru Ipelmas yaitu saudara Herwi Abdullah dan Jamadul, dalam hasil musyawarah saudara Herwi Abdullah terpilih sebagai ketua baru IPELMAS Banda Aceh. 

Dalam sambutannya mengatakan, "kita tentu merencanakan hal yang lebih baik kedepan, namun tidak akan terwujud itu semua jika hanya saya sendiri yang merencanakan dan melaksanakan, bersama kita akan lebih mudah dan terimaksih atas kepercayaan ini", tegasnya

Pembina IPELMAS, Sulaiman, S.Pd, M.Pd mengatakan, kepada pengurus lama supaya tidak meninggalkan kepengurusan berikutnya dan terus memberikan bimbingan kepada yang diberi amanah ke depan, kita harus proaktif terhadap kondisi pendidikan di kecamatan kita. [] L24-RED (R)

Diberdayakan oleh Blogger.