Forkopincam Seruway Gelar Shubuh Keliling

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Forum Komunikasi Pimpinan Kecematan (Forkopincam) melaksanakan kegiatan Safari Subuh  bertempat di Dusun Setia Jaya Kampung Padang Langgis Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, Rabu (14/11).


Selesai Sholat Subuh, Kapolsek Seruway Ipda M.Rizal,SE menyampaikan, Safari shubuh ini merupakan program Bupati Aceh Tamiang dalam hal ini Polsek Seruway turut mendukung program tersebut oleh karena itu mari sama-sama kita melangkahkan kaki utk memakmurkan mesjid karena pahala yang paling besar adalah pada saat shalat fardhu shubuh karena pada saat itu kita membutuhkan perjuangan dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatan itu Juga Kapolsek mengatakan, kepada Datok dan perangkat gampong untuk bisa memberi penekanan dan arahan kepada warganya agar bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dan keluarganya supaya nntnya bisa mencegah hal-hal negatif yang akan terjadi. 

Datok dan semua perangkat Gampong adalah Mitra Polri, " mari kita sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk membangkitkan semangat masyarakatnya dalam Harkamtibmas, jika ada informasi tentang sekecil apapun tentang permasalahan yang ada kampung harap selalu melapor kepada kami sehingga demi menjaga Harkamtibmas di wilayah kita ini". Ungkap Kapolsek

Kesempatan yang sama Camat Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Husaini,MH menyampaikan "Mari sama sama kita memakmurkan masjid dengan cara tingkat Sholat berjamaah dan pengajian".

Jangan jadikan giat shubuh keliling di Kecamatan Seruway untuk kepentingan politik baik dalam Pileg dan Pilpres sehingga, sehingga jadikan kegiatan safari sholat subuh tersebut guna mendukung program Bupati Aceh Tamiang dan menjalin silaturahmi serta menciptakan kemitraan dengan jama'ah shalat shubuh Masyarakat. Ungkap Camat. [] L24-006 (HEN)
Diberdayakan oleh Blogger.