Dwi Paramitha Sumbang Emas Pertama Untuk Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Perseorangan Putri nomor 10 Km, atas nama Dwi Paramitha, sumbang Medali Emas pertama untuk Kontingen PORA Aceh Tamiang pada balapan yang digelar di Rute Jantho Sport Center (JSC), Minggu pagi (18/11).


Ketua Harian KONI Aceh Tamiang, Dzulfansyah (Peci Hitam) didampingi Pengurus KONI, Rusli (Peci putih) memberikan selamat kepada Dwi Paramitha (Jilbab Biru) yang didampingi Coach Adi (Topi hitam) atas keberhasilan meraih medali emas pertama untuk Kontingen Aceh Tamiang | dok-Razzaq.


Keberhasilan itu diraih setelah Dwi berhasil finish dengan waktu tempuh 21.38.262. Sementara untuk Aceh Tengah dan Sabang harus puas meraih medali perak dan perunggu dengan waktu tempuh masing-masing 22.02.457 dan  22.05.111.

Coach Balap Sepeda Aceh Tamiang, Adi, yang ditemui  Media ini menuturkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih Dwi pada no 10 Km. 

"Ini buah kerja kerasnya, dan Dwi merupakan atlet yang punya semangat juang tinggi serta tidak mengenal kata lelah, sehingga layak dan pantas diganjar medali emas," tuturnya.

Selain Dwi, pada nomor 10 Km balap Sepeda perseorangan Putri, Coach Adi juga menurunkan Ratna Dewi dan Siti Wulandari, namun mereka harus puas finish diurutan 10 dan 11 dari 17 atlet yang turun.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Aceh Tamiang, Dzulfansyah, yang ditemui Media ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas keberhasilan Dwi meraih medali emas pertama untuk Kontingen PORA Aceh Tamiang.

"Kita harapkan keberhasilan Dwi bisa diikuti atlet-atlet lain untuk terus mendulang medali," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun media ini, Senin pagi 19/11/18, Dwi Paramitha, Ratna Dewi dan Siti Wulandari akan kembali turun pada balap sepeda kelompok Putri nomor 15 Km, sehingga masih berpeluang untuk menambah medali emas. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.