Dwi Paramitha Atlet Balap Sepeda Peraih Lima Medali Untuk Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) tahun 2018 yang dihelat di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, menjadi ajang bersejarah untuk Atlet balapan sepeda atas nama Dwi Paramitha, dimana Ia berhasil sumbang lima medali untuk kontingen PORA Aceh Tamiang.



Keberhasilan itu didapat dihari pertama Pembukaan Cabor Balapan Sepeda, dimana Dwi Paramitha yang turun di nomor ITT 15 Km Putri berhasil unggul atas lawan-lawannya dan sumbang Medali Emas pertama untuk Aceh Tamiang.

Dihari kedua Cabor Balapan sepeda, Dwi yang turun di nomor IRR Individual Putri 23 Km berhasil sumbang medali perak, dilanjutkan medali Perak nomor IRR Beregu Putri 23 Km. Berlanjut dihari ketiga, Dwi kembali meraih Medali Perak nomor Individual Road Race 46 Km Putri, dan ditutup dengan Medali Perak nomor Road Race 46 Km beregu putri bersama Ratna Dewi dan Siti Wulandari.



Coach Balap Sepeda Aceh Tamiang, Adi yang ditemui media ini, Selasa (20/11) pasca penyerahan medali menuturkan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan yang diraih para atlet terkhusus untuk Dwi Paramitha.

Menurut Coach Adi, sejak awal Dwi Paramitha sudah menunjukan penampilan gemilang, itu terlihat dari semangat juang dan jiwa pantang menyerah yang dimiliki nya.



"Dwi sudah menunjukan penampilan terbaik, dan lima medali sudah menjadi bukti kedikdayaannya di Cabor Balapan Sepeda Putri," tutur Adi.

Selain itu kata Coach Adi, dukungan dari Ketua ISSI Kabupaten Aceh Tamiang, Ismail, sangat luar biasa untuk para atlet, ditambah Support langsung dari Ketua KONI Aceh Tamiang, M Ichsan, sehingga hal itu menjadi motivasi lebih untuk para atlet. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.