Dimas Beck dan Ify Alyssa Menari dengan Ribuan Penari

Lentera24.com | JAKARTA -- Dimas Beck dan Ivy Alyssa turut terlibat menari dengan 4.200 penari yang digelar serempak oleh Indonesia Menari di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo dan Semarang pada Minggu, (11/11/2018).

Foto : Okezone.com
Menurut Dimas Beck, perhelatan tersebut membuat dirinya bisa melihat bagaimana semangat orang-orang dari usia muda sampai tua untuk menari bersama-sama di dalam suatu tempat. Oleh sebab itu, ia tertarik untuk terlibat di dalamnya.

"Mungkin karena sudah beberapa kali ada jadi animonya besar, jadi saya sudah lihat dari anak kecil sampai usia 50 tahun, ngasih lihat bahwa semangat itu ada di usia berapa saja dan cara kita untuk bersatu tuh macam-macam," ujar Dimas Beck saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Itu kan latihan pasti ramai-ramai, terus mereka jadinya bisa nilai satu sama lain. Saling kasih semangat. Saya rasa itu yang harus kita tumbuhkan dan Indonesia Menari membawa itu," tambahnya.

Sebelum pada akhirnya tampil bersama dengan ribuan penari, pria berusia 30 tahun ini berlatih terlebih dahulu. Ketika itu pula, Dimas Beck menyadari kalau menari bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

"Aku nari dong. Kita semua dapat kelas khusus buat saya sama Ify. Jadi kita ramai-ramai baru tadi itu sudah latihan duluan. Jujur ya capek banget, stamina," ungkap Dimas Beck.

"Capeknya di stamina. Karena kita kan latihan sekali-sekali. Tadi lihat semua orang semangat banget, kita enggak boleh kalah ya Fy. Kita jadi makin semangat. Kita latihan sekali kok, satu jam," tutupnya. [] OKEZONE.COM
Diberdayakan oleh Blogger.