Dedi Saputra : Maju Sebagai Caleg Merupakan Tantangan Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

Lentera24.com | LANGSA -- Menuju pesta demokrasi pada 17 April tahun 2019 mendatang, Dedi Saputra, Caleg DPR Kota Langsa No 6 dari Partai Hanura, Dapil 2 Langsa Lama dan Langsa Timur, memanfaatkan masa kampanye untuk mengambil simpati masyarakat dengan melakukan pendekatan persuasif.



Anak mantan Geuchik Dahlan ini merupakan putra kelahiran Gampong Bukit Medang Ara Kecamatan Langsa Timur 30 tahun silam. Saat ini Ia sudah menjadi pemimpin untuk istri dan dua orang anak.

"Menjadi pemimpin memang bukan hal mudah, terlebih saat ini kepercayaan masyarakat akan sosok pemimpin yang  merakyat sudah semakin kurang, sehingga saya berharap kehadiran saya sebagai Caleg mampu memberikan asa baru bagi masyarakat di dapil saya," ujar Dedi sapaan akrabnya kepada Media ini, Selasa (06/11).

Ia juga menjelaskan bahwa dengan banyaknya Caleg yang ada di dapil dua tidak menyurutkan semangatnya untuk maju. Akan tetapi itu menjadikan motifasi tersendiri untuk dapat lebih optimis menghadapinya.

"Saya tidak ingin tebar janji yang nantinya akan menjadi tuntutan apabila tidak dipenuhi, namun dengan pendekatan 'dor to dor' sekaligus bersilaturahmi itu dirasa lebih efektif," ujar Dedi yang sehari-hari berprofesi sebagai 'toke getah'.

Untuk itu Ia mengharapkan peran aktif masyarakat untuk mendoakan dan memberikan hak suaranya dengan mencoblos Dedi Saputra, Caleg DPR Kota Langsa No 6 dari Partai Hanura, Dapil 2 Langsa Lama dan Langsa Timur pada 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.