Cakra Khan Meriahkan Pembukaan PORA XIII

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Penyanyi nasional papan atas Indonesia Cakra Khan, akan ikut memeriahkan opening ceremony Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIII di Jantho Sport Center, Aceh Besar pada Senin malam (19/11/2018).


Hal itu dikatakan Bupati Aceh Besar  Mawardi Ali saat melakukan konferensi pers di Media Center PORA di Jantho, Minggu (18/11/2018). "Acara pembukaan kita buat semeriah mungkin dan spektakuler. Tentunya ada juga artis Nasional, Cakra Khan," kata Mawardi.

Ia menambahkan, pada malam pembukaan juga akan diiringi shalawat. Sehingga, kesan pembukaan lebih bagus dan sesuai adat dan budaya di Aceh.

Selain itu, juga akan ada banyak atraksi dan kejutan lainnya di acara tersebut. Tentunya, kata dia, kegiatan itu akan meriah dan spektakuler.

Sebelum acara pembukaan berlangsung, tamu undangan yang berjumlah 1.000 orang akan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Munawarah Aceh Besar. Kemudian dilanjutkan galadinner di Meuligoe Bupati.

Setelah itu rombongan akan menuju lapangan bola kaki diarena JSC sebagai arena pembukaan Event empat tahunan Aceh itu. Pembukaan PORA ke 13 akan dibuka oleh PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Pada kesempatan tersebut, Mawardi berharap pada malam pembukaan itu, cuaca bisa bersahabat sehingga pembukaan PORA bisa berjalan sukses.

"Besok malam, perkiraan cuaca semoga tidak hujan, agar bisa berjalan dengan yang kita inginkan," pungkas Mawardi Ali. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.