Cabor Volly Putri Aceh Tamiang Targetkan Medali Emas

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Cabang Olahraga (Cabor) Volly Putri Aceh Tamiang menargetkan medali emas pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIII yang berlangsung mulai 16-25 November 2018 di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh.


Hal ini dikatakan Coach Volly Putri Aceh Tamiang, Ririn, kepada Media ini, Sabtu (17/11). Menurutnya dengan bekal materi pemain-pemain lokal berpengalaman, didukung fisik dan strategi bermain yang mumpuni diyakini mampu meraih emas pada ajang empat tahunan ini.

Selain itu kata Ririn, tim ini juga sudah menjalani pemusatan latihan dan try out sejak sebulan yang lalu, sehingga dirasa persiapan sudah cukup maksimal. "Sekarang tinggal kerja keras dan semangat pantang menyerahnya yang harus dimiliki anak-anak, sehingga target emas bukan hanya sekedar isapan jempol," pungkas Ririn.

Disampingi itu, Ririn memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Tamiang, agar tim besutannya mampu memberikan hasil maksimal dan mengharumkan nama daerah.

Berikut nama-nama atlet Volly Putri Aceh Tamiang, Anisa Febrianti, Fadilah, Nuraini, Yulisa, Desi Dian Putri, Mafirah, Erviana, Melianti, Inggrio Pratiwi, Winda Oktavia Listi, Dita Fitriani, Fifi Amalia, Nike Astri, Nurul Huda, Nurida Sari dan Cut Nailul Amalia. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.