Cabor Volly Putri Aceh Tamiang Menang Lawan Banda Aceh

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Tim Volly Putri Aceh Tamiang berhasil memetik kemenangan pertama Cabang Olahraga (Cabor) Volly Putri Group X, Pekan Olahraga Aceh (PORA ke XIII) atas Tim Volly Putri Banda Aceh,  pada pertandingan yang dihelat di Lapangan Volly Garpu Lambaroe Aceh Besar, Minggu (18/11).


Volly Putri Aceh Tamiang (Kostum Biru) berhadapan dengan Volly Putri Banda Aceh (Kostum Biru Kuning) | Dok-Razzaq

Kemenangan tersebut didapat setelah berhasil unggul 3 set langsung, masing-masing 25-15, 25-17 dan 25-10. Coach Volly Putri Aceh Tamiang, Ririn bersama Dirhamsyah, kepada media ini menuturkan rasa syukur atas kemenangan yang berhasil diraih.

Kemenangan itu, kata Ririn, didapat atas kerja keras anak-anak, dimana mereka mampu menerapkan strategi yang diinginkan pelatih.



Selain itu kata Ririn, kekompakan serta semangat juang anak-anak patut diacungi jempol. "Kita berharap kemenangan ini bisa terus diraih, sehingga target medali bisa terealisasi," pungkas Ririn.

Informasi yang dihimpun media ini, untuk pertandingan kedua  Volly Putri Aceh Tamiang akan berhadapan dengan  Volly Putri Aceh Timur, pada Senin 19/11/18 di Lapangan Garpu Lambaroe, Aceh Besar. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.