Cabor Menembak Sumbang Dua Medali Emas Untuk Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Dua Cabang Olahraga (Cabor) Menembak sumbang dua medali emas untuk Kontingen Aceh Tamiang pada Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) yang digelar di Polda Aceh, Kamis (22/11).

Dua medali itu didapat pada kelas menembak Beregu pistol senior putra jarak 10 M atas nama Ruslan Efendi, Muhammad Naumi dan kelas menembak perorangan atas nama Muhammad Naumi.

Ketua Perbakin Aceh Tamiang, Usman Ariyoga, kepada media ini menyampaikan apresiasi kepada atlet menembak Aceh Tamiang yang telah berhasil menyumbang dua medali Emas untuk Bumi Muda Sedia.

"Prestasi yang luar biasa ditorehkan Muhammad Naumi dan kawan-kawan, dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk Perbakin Aceh Tamiang," tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI Aceh Tamiang, M Ichsan, menuturkan rasa syukur atas kontribusi dua medali emas yang diraih tiga Atlet menembak Aceh Tamiang.

Selain itu Ichsan juga mengapresiasi Perbakin Aceh Tamiang yang telah melakukan pembinaan yang baik untuk para atlet, dan dibuktikan dengan prestasi yang maksimal. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.