Cabor Futsal Aceh Tamiang Buka Asa Lolos ke Semifinal

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kabupaten Aceh Tamiang buka peluang untuk lolos ke partai semifinal setelah menang 4-3 dari Banda Aceh pada lanjutan Cabang Olahraga Futsal Group B Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) yang digelar di Lapangan Jantho Sport City (JSC), Selasa (20/11).



Tim Aceh Tamiang yang diisi barisan muda berbakat seperti Dana, Rizki, Wahyudi, Maulana, dan Razak dibawah mistar mencoba mendominasi pertandingan sejak awal. Alhasil dimenit 8', Dana mampu merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Aceh Tamiang.

Pertandingan semakin seru, Tim Banda Aceh yang dikomandoi Zulfazir, Febrianta, Febrianti, Andri Santoso dan Wahyu Haris dibawah mistar belum mampu keluar dari tekanan yang membuat Aceh Tamiang leluasa untuk menyerang, alhasil Aceh Tamiang menambah skor 2-0 berkat gol yang dilesatkan Wahyudi dan hingga akhir skor tetap tidak berubah untuk keunggulan sementara Aceh Tamiang.



Memasuki Babak kedua pertandingan yang dipimpin Wasit Safrizal Obama, semakin memanas, Banda Aceh yang tertinggal mencoba menggempur balik pertahanan Aceh Tamiang, alhasil Banda Aceh mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol yang diciptakan Fahrul Azmi dan mengubah skor menjadi 2-1.

Keasikan menyerang gawang Banda Aceh kembali kebobolan berkat gol yang dilesatkan Fachri Setiawan sehingga mengubah skor menjadi 3-1. Tersentak dengan gol tersebut, Banda Aceh kembali menekan pertahanan Aceh Tamiang, terbukti Fauzan Habani mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Memasuki menit akhir Banda Aceh yang tertinggal menerapkan Power Play, namun malah kembali kebobolan berkat gol yang dihasilkan M Zaki dan mengubah skor menjadi 4-2. Masih menerapkan Power Play akhirnya dipenghujung babak kedua Banda Aceh mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3 dan menutup akhir laga di Group B.

Kemenangan tersebut membuka peluang untuk Aceh Tamiang lolos ke babak semifinal, dimana saat ini Aceh Tamiang sudahi mendulang 4 Point' dari 2 laga.

Informasi yang dihimpun media ini, Partai penentu Aceh Tamiang akan menghadapi saudara dekat Aceh Timur pada Rabu sore 21/11/18 di Lapangan Futsal Jantho Sport City. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.