HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cabor Catur Aceh Tamiang Sumbang Satu Medali Emas dan Empat Perunggu

Lentera 24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Catur Aceh Tamiang berhasil meraih satu Medali Emas dan Empat Medali Perunggu pada pe...

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Catur Aceh Tamiang berhasil meraih satu Medali Emas dan Empat Medali Perunggu pada pertandingan yang dilaksanakan di Aula BappelKes Kota Jantho Aceh Besar, Rabu (22/11).



Mereka yang berhasil meraih medali masing-masing, Ismar Medali Emas, Deny Hartono Medali Perunggu, Sabaruddin Harahap Medali Perunggu, Samsul Bahri Medali Perunggu dan M Haris Medali Perunggu.

Ketua Percasi Aceh Tamiang, Bambang Supriyanto, yang dihubungi media ini menyampaikan rasa terimakasih kepada para atlet Catur yang telah meraih medali dan mengharumkan nama daerah. "Alhamdulillah sesuai target, dan ini patut kita apresiasi," tuturnya.

Sementara Ketua Umum KONI Aceh Tamiang, M Ichsan, kepada media ini mengucapkan rasa terimakasih atas kontribusi untuk kontingen Aceh Tamiang.

"Sekali terimakasih, semoga dengan perolehan medali ini bisa mendongkrak posisi perolehan medali Aceh Tamiang di PORA ke-XIII," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)