Cabor Anggar Floret Putri Aceh Tamiang Sumbang Medali Perak

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Anggar Floret Putri Perseorangan, atas nama Bella Firdaus berhasil sumbang Medali Perak pertama untuk Kontingen Aceh Tamiang di Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) di Kota Jantho Aceh Besar.



Keberhasilah itu didapat setelah Ia berhasil memperoleh nilai 5 di partai final menghadapi atlet Anggar Kabupaten Sabang yang dihelat di Jantho Sport Center (JTC) Minggu malam (18/11)

Bella Firdaus yang ditemui Media ini mengatakan bahwa Ia sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih, mengingat PORA kali ini Ia mampu memperbaiki prestasi setelah sebelumnya pada PORA XII di Aceh Timur mendapatkan Medali Perunggu.

Selain itu, keberhasilannya tidak luput dari menu latihan yang diberikan Coach Tajuddin selama pemusatan latihan. "Saya tidak dibebani target dari pelatih, sehingga ini sangat membuat saya nyaman bertanding, dan Alhamdulillah membuahkan hasil," tutur Bella yang saat ini Kuliah di Universitas Serambi Mekkah.

Sementara itu, Coach Tajuddin yang mendampingi dan memotivasi Bella selama bertanding menuturkan rasa bangga atas medali perak yang diraih. "Ia (Bella) sudah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Aceh Tamiang, dan harus di apresiasi," ujarnya.

Ditempat diterpisah, Ketua Harian KONI Aceh Tamiang, Dzulfansyah, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bella Firdaus atas keberhasilan menyumbang medali Perak untuk Kontingen PORA Aceh Tamiang. 

"Semoga keberhasilan Bella bisa diikuti atlet lain untuk terus bersemangat menyumbangkan medali bagi Aceh Tamiang," ujarnya.

Untuk itu, Ia mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Aceh Tamiang bagi para atlet yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Bumi Muda Sedia. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.