Buset, Lenovo Z5 Pro Terjual 500.000 Unit dalam Waktu Waktu 1 Detik

Lentera24.com | BEIJING -- Program penjualan 11.11 ikut mengerek penjualan smartphone di China. Sebut saja Lenovo Z5 Pro yang dirilis beberapa hari lalu, ponsel ini terjual dalam 1 detik dengan jumlah pemesanan 500.000 unit lebih.



Volume penjualan ponsel Lenovo di Jingdong (raksasa e-commerce China) meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu, penjualan ponsel merek Lenovo juga menempati posisi teratas dan diikuti oleh Nokia. 

Laman Giz China, Senin (12/11/2018) menyebutkan, secara umum, Lenovo memiliki penjualan 11.11 yang kuat. Perusahaan tersebut juga berada di antara salah satu penjual teratas pada jam-jam awal penjualan. 

Sebelumnya, laman ini melaporkan Huawei Mate 20 series mengilhami Huawei untuk melakukan penjualan awal secara besar-besaran. Untuk Lenovo, Z5 Pro yang mengalami sukses besar. 

Menariknya, Honor Magic 2 yang menggunakan slide-screen dan mirip Lenovo Z5 Pro tidak disebutkan sebagai penjualan teratas. Hal ini bisa diartikan bahwa ponsel andalan Honor terbaru itu kurang diterima dengan baik oleh pasar. [] SINDONEWS
Diberdayakan oleh Blogger.