HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Rocky Lepas Tim Soeratin Aceh Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H. M Thaib, SH yang akrab disapa Rocky melepas 22 orang kesebelasan Persatu...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H. M Thaib, SH yang akrab disapa Rocky melepas 22 orang kesebelasan Persatuan Sepak Bola Idi (Persidi) untuk mengikuti kompetisi Soeratin di Banda Aceh, Rabu (7/11/2018) sekira pukul 09: 00 Wib malam.

Foto : Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H. M Thaib, SH saat memberikan arahan dan sambutan pada pelepasan kesebelasan Persatuan Sepak Bola Idi (Persidi) untuk mengikuti kompetisi Soeratin di Banda Aceh (Dok Humas Pemkab Aceh Timur)
Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Rocky dalam kesempatan itu mengatakan, seorang pemain sepak bola harus disiplin, fokus, ikhlas dan beritikad baik, juga harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain,” katanya.

“Sepak bola Aceh Timur pernah naik daun, beberapa kali juga pernah kalah, tapi kali ini sepak bola atau olahraga kita diperhitungkan semua lawan di Kabupaten?Kota,” kata Rocky.

Rocky menjanjikan pada kesebelasan jika meraih juara mendapat bonus darinya, dan yang berpretasi dalam sepak bola mendapat kerja kontrak di Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Rocky.

“Saya berharap pemain semua dapat mengharumkan nama Aceh Timur, apalagi kita jugaakan merencanakan membangun stadion sepak bola. Hari ini kita masuk dalam perhitungan di dunia olahraga. Itu pertanda kita sudah sukses dalam olahraga,” demikian terang Rocky.

Sementara  Umum Persidi Iswandi mengatakan timnya yang diberangkatkan mewakili grup A dan telah lolos 8 besar berhadapan dengan Aceh Tamiang beberapa waktu lalu.

“Mereka disana akan melawan kesebelasan runnerup dari kabupaten lain, di Stadion Lhong Raya Banda Aceh, pada kompetisi Soeratin ini,” katanya.

Dalam pelepasan itu juga dihadiri oleh Ketua Harian Persidi M.  Adam, Nurdin selaku pelatih dan M Yasak asisten pelatih juga Panglima Ucok yang ikut mendapingi bupati Rocky. [] L24-012 (M. Amin)