HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asyik Berenang, Seorang Pria Tewas Disengat Ikan Pari

Lentera 24.com | MELBOURNE -- Seorang pria 42 tahun meninggal karena serangan jantung setelah disengat oleh ikan pari saat berenang di lepa...

Lentera24.com | MELBOURNE -- Seorang pria 42 tahun meninggal karena serangan jantung setelah disengat oleh ikan pari saat berenang di lepas pantai Tasmania. Pihak kepolisian setempat menyatakan upaya untuk menyelamatkan pria, yang mendapatkan serangan jantung pada Sabtu sore di perairan dekat pantai timur Hobart, tidak berhasil.

Foto : Klikdokter.com
"Dia dikeluarkan dari air oleh teman-teman sebelum kedatangan layanan darurat," kata polisi Tasmania dalam sebuah pernyataan. 

"Dilaporkan bahwa dia tidak ditemani di air pada saat menahan luka tusukan di perut bawahnya," seperti dikutip dari VOA, Minggu (18/11/2018).

Pernyataan polisi tidak menyebutkan nama pria itu.

Ikan pari tidak dianggap agresif dan serangan ikan pari yang fatal pada manusia sangat langka. Racunnya menyebabkan rasa sakit dan dapat mempengaruhi detak jantung serta pernapasan.

Pada tahun 2006, ahli konservasi dan Crocodile Hunter Australia Steve Irwin meninggal setelah seekor duri bergerigi ikan pari menusuk jantungnya ketika sedang syuting di Great Barrier Reef di utara Australia. [] SINDONEWS