Agus Setiawan Sumbang Dua Medali Perak Untuk Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor atas nama Agus Setiawan berhasil sumbang dua medali perak untuk Aceh Tamiang pada Pekan Olahraga Aceh (PORA ke-XIII) yang berlangsung di sirkuit buatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (22/11).


Agus Setiawan (Kanan foto) sumbang dua medali perak untuk Aceh Tamiang dari Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor | dok-Razzaq

Agus Setiawan yang turun di dua kelas masing-masing Kelas 4 Tak 125 cc Injeksi Standard MP6 Perorangan dan Kelas 4 Tak 150 cc Injeksi MP5 Perorangan sudah menampilkan gaya balap yang apik dan menghibur ribuan pasang mata yang memadati sirkuit meski kondisi hujan.

Sementara untuk Medali Emas Kelas 4 Tak 125 cc Injeksi Standard MP6 Perorangan, berhasil diraih Reza Fahlevi asal Banda Aceh dan Medali perunggu diraih M Rizki asal Sabang. Untuk Kelas 4 Tak 150 cc Injeksi MP5 Perorangan, Medali Emas berhasil didapat tuan Rumah Aceh Besar dan Perunggu Aceh Jaya.


Manager Kontingen Balap Motor Aceh Tamiang, Rahmad, yang ditemui Media ini menuturkan bahwa Agus Setiawan sudah menampilkan permainan bagus, meski keberuntungan untuk meraih Medali Emas belum didapat.

"Ini harus kita syukuri, Agus dan tim work sudah berusaha maksimal, mungkin faktor keberuntungan saja yang belum berpihak," ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Aceh Tamiang, M Ichsan yang menyaksikan secara langsung balapan itu terlihat antusias dan mengapresiasi usaha yang telah dilakukan Agus Setiawan dan Tim Work dilapangan.

"Kita lihat langsung dia sudah berusaha maksimal, dan terbukti dengan dua perak untuk Aceh Tamiang, jadi tidak perlu disesali," tutur Ichsan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.