YouTube Rombak Desain Permudah Pengguna

Lentera24.com | JAKARTA -- Google dikabarkan memperbarui desain dalam aplikasi YouTube. Untuk Anda yang merupakan seorang YouTuber atau pembuat konten di YouTube, Anda tidak akan merasa kebingungan akan pembaruan yang terjadi dalam desain baru platform tersebut.

Foto : Fortune
Dilansir laman Ubergizmo, Senin (22/10/2018) pembaruan ini memungkinkan Anda yang sering mengakses YouTube menonton video tersemat untuk menavigasi ke saluran video dengan mudah serta mengelola pengaturan dasar tertentu. Video sematan nantinya akan ada di samping judul video di sudut kiri atas yang akan menampilkan logo saluran.

Saat Anda menggerakkan mouse ke atas logo, logo itu akan menampilkan menu yang menyertakan opsi “subscribes” yang memungkinkan pengguna dengan cepat berlangganan untuk menonton beberapa video di saluran tersebut.

Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan notifikasi untuk saluran itu secara langsung di menu slideout yang berarti pengguna dapat menyesuaikan pengaturan yang dapat menghemat waktu untuk pergi ke halaman saluran.

Sisa video yang disematkan akan tetap seperti sebelumnya, tetapi mungkin ini akan membantu dalam penemuan saluran dan juga langganan. [] OKEZONE.COM

Diberdayakan oleh Blogger.