Wakil Bupati Syahrul Syama'un Hadiri HUT TNI Ke 73 di Sabang

Lentera24.com | SABANG -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke 73 tahun 2018, Tentara Nasional Indonesia  (TNI)  gelar seserangkaian puncak kegiatan di kota Sabang dengan menampilkan beberapa kegiatan Parade TNI dihadapan Tamu dan undangan serta masyarakat yang hadir, Jumat,05/10-2018.



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Umum TNI  Angkatan Darat,dalam amanatnya menyampaikan dengan usia TNI yang sudah mencapai 73 tahun ini, TNI semakin dituntut kemanunggalan nya ditengah tengah masyarakat dan selalu mengayomi serta menjadi garda dalam mempertahankan NKRI yang sangat tercinta ini.

Turut hadir pada Acara puncak HUT TNI yang Ke 73 diantaranya Pangdam IM Mayjen Teguh Arief IndratmokoPlt Gubernur Aceh Nova Iriansyah,Kapolda Aceh,RektorUnsyiah dan UIN, serta Bupati/Walikota se Aceh.


Panglima Kodam Iskandar Muda (pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko mengatakan pada hakikatnya, ibu kandung TNI adalah rakyat, dimana TNI ini lahir dari Rahim Rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali lagi ke rakyat.


"Karena rakyat ini adalah orang tua, selayaknya di hari ulang tahun ke 73 ini, TNI bersyukur kepada Allah yang maha kuasa dan juga rasa bersyukur kepada orang-orang tua kita dalam bentuk Pengabdian kepada masyarakat salah satu bentuknya dengan  berbakti kepada masyarakat," kata Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko kepada wartawan disela-sela uncak kegiatan HUT TNI yang Ke 73 ini yang digelar di  Dermaga CT-3 Sabang.  


Kemeriahan acara puncak HUT TNI yang Ke 73 ini juga menampilkan beberapa kesenian diantaranya atraksi dari prajurit TNI dan juga penampilan Tari Saman yang berakhir dengan Doa bersama demikian. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.